Tips Liburan Asik ke Thailand

Thailand, negara kepulauan yang terletak di tenggara Asia. Thailand adalah negara yang kaya akan budaya dan keindahan alam. Itu telah disucikan dengan taman alam liberal, dataran produktif, hutan terpencil, pantai dan pulau-pulau lembab. Negara ini memiliki sejarah yang lebih nyata dari budaya masa lalu daripada negara lain di Asia Tenggara. Sejarahnya sangat majemuk, melibatkan serbuan banyak orang yang berbeda, pemerintahan raja yang berbeda, kepedulian berbagai kerajaan dan interaksi budaya yang berbeda. Thailand dikenal karena keramahannya yang terkenal, kuil suci, dan keindahan alam yang menakjubkan.

Thailand menawarkan sesuatu untuk semua jenis wisatawan. Pembatasan Thailand merentang ke wilayah yang berdekatan di Laos, Myanmar, Kamboja, Malaysia, Teluk Thailand dan Samudra Hindia. Anda berencana untuk mengunjungi Thailand antara Juli dan November, cuacanya bisa canggung untukmu. Sekitar Juli dan November, ini akan menjadi musim hujan di Thailand. Cuaca terbaik dari Februari hingga Maret. Ini adalah waktu yang tepat untuk pergi ke pantai. Tempat-tempat penting wisata di Thailand termasuk Phuket, Koh Samui, Bangkok, Chiang Mai, Krabi, Pattaya, Hua Hin, Koh Chang dan Koh Samui sementara provinsi-provinsi seperti Krabi, Koh Libong, Koh Hai menyediakan Thailand sebagai tujuan wisata.

Agama Buddha adalah agama utama di Thailand dengan Raja Thailand dihormati sebagai kaisar tertinggi dan juga pendukung semua agama yang dianut oleh rakyat. Thailand benar-benar adalah tempat yang menakjubkan, dengan begitu banyak yang ditawarkan wisatawan. Destinasi reguler dan terpopuler di Bangkok, Pattaya, Phuket, Samui, Chiang Mai hanyalah sebagian kecil dari negara ini dan ada begitu banyak pesona yang belum ditemukan. Dengan demikian, Thailand memiliki kesabaran spiritual dalam struktur sosialnya dan menghormati orang-orang dari semua ras. Multikulturalisme ini membuat Thailand menjadi tempat yang paling dicintai sebagai tujuan wisata bagi para pelancong dengan kunjungan tambahan ke kota-kota terdekat seperti Singapura, Bangkok, Kuala Lumpur dan kota-kota besar Thailand selatan lainnya yang menjadi bagian dari daftar turis yang keranjingan. Anda mengunjungi pulau Surin, lagi-lagi berhenti di beberapa situs terjang paling atas.

Laut adalah tempat yang tepat untuk mediasi. Kita melihat beberapa ikan yang benar-benar menakjubkan saat menyelam di air yang jernih. Tapi momen paling fantastis datang ketika sekawanan kecil lumba-lumba berenang di samping kapal yang berlayar. Bagaimana bisa dipercaya untuk melihat ini saat bepergian ke dan dari surga tropis. Ada cenderung lebih banyak perahu yang datang dari Phuket untuk menyelam di sekitar Kepulauan Simolan. Waga pendatang yang bukan asli warga Thailand adalah orang Cina yang secara tradisional memainkan peran yang sangat penting dalam perekonomian. Banyak yang berasimilasi dengan mayoritas masyarakat Thailand, dan tidak tinggal di Chinatown Bangkok di Yaowarat Road. Setelah berakhirnya Perang Vietnam, banyak pengungsi Vietnam bermukim di Thailand, terutama di wilayah timur laut. Muay Thai, setelah mereka pensiun dari tentara, tentara ini sering menjadi biksu Buddha dan tinggal di kuil. Sebagian besar kehidupan rakyat Thailand terkait erat dengan agama Buddha dan kuil, mereka sering mengirim putra-putranya untuk dididik dengan para biarawan. Muay juga merupakan salah satu mata pelajaran yang diajarkan di kuil-kuil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *