Liburan dan Festival Eksotis di Thailand

Thailand dikenal sebagai salah satu tempat liburan terbaik di dunia dan juga mendapat julukan Land of Smiles. Penduduk asli Thailand sangat ramah dan selalu tersenyum dan itulah bagaimana Thailand bisa mendapatkan julukan itu. Waktu terbaik untuk mengunjungi Thailand adalah selama musim dingin mulai dari November hingga akhir Februari. Tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak akan menikmati Thailand selama bulan-bulan lain.

Tempat untuk dikunjungi di Thailand
Daftar tempat untuk dikunjungi di Thailand tidak dapat digambarkan hanya segelintir, karena ada banyak tempat yang dapat dieksplorasi selama Anda liburan di Thailand. Bangkok adalah ibu kota Thailand. Kota ini terkenal dengan kehidupan malamnya, perbelanjaan, dan restoran-restoran terbaik dunia. Mari kita bahas beberapa tempat liburan terbaik di Thailand.
1. Terdapat banyak kuil di Thailand dan Bangkok yang sangat terkenal dengan peninggalan dan kuil-kuil Buddha seperti Wat Phra Kaeo (Kapel Buddha Zamrud), Wat Pho (Kuil Budha Berbaring), Wat Arun (Kuil Fajar), Wat Benchannabophit (Kuil Marmer) dan Wat Saket (Gunung Emas).
2. Chiang Mai terletak di Thailand Utara dan sangat terkenal dengan tanaman hijau dan pegunungannya. Anda juga akan menemukan banyak museum, pusat seni dan budaya, cagar alam gajah dan lain-lain.
3. Ko Tao adalah sebuah pulau yang terletak di Thailand Selatan terkenal akan keindahan bawah lautnya. Di sini Anda dapat menikmati berenang dengan kura-kura, barakuda, ikan pari dan juga hiu paus besar. Jangan takut karena Anda akan ditemani oleh penyelam profesional selama perjalanan Anda. Beberapa tempat kunjungan terkenal lainnya adalah Phuket, Ko Mak, Hat Khao Lak, Ko Kut, Hat Phra Nang dan Ko Pha-Ngan.

Festival Terkenal di Thailand
Terlepas dari berbagai tempat kunjungan di Thailand seperti yang disebutkan di atas, Anda juga dapat mengalami beberapa Festival terbaik yang berjalan selama bulan yang berbeda dalam setahun.
1. Festival Songkran (April) – Ini dianggap sebagai Tahun Baru tradisional Thailand yang dirayakan pada tanggal 13 April setiap tahun. Sebagian besar keluarga merayakan Tahun Baru dengan mengunjungi berbagai kuil dan memercikkan air di tangan satu sama lain, tindakan untuk menunjukkan kemakmuran dan keberuntungan.
2. Loy Krathong Festival (November) – Dikenal sebagai festival lampu dan diadakan setiap tahun pada malam bulan ke-12. Selama waktu ini, perairan di seluruh Thailand terlihat semarak dengan lampu lilin. Festival ini dirayakan karena musim hujan berakhir untuk tahun tertentu.
3. Festival Bunga Matahari (November hingga Februari) – Sepanjang November hingga Februari, rakyat Thailand berduyun-duyun ke Khok Samrong dan Phatthana Nikhom untuk merayakan festival yang indah ini. Seluruh tempat dipenuhi dengan bunga matahari kuning dan meliputi area seluas hampir 12.000 hektar, pemandangan yang tidak dapat dilewatkan begitu saja. Anda akan dibawa melintasi peternakan ini dengan kereta api.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *