Lalu Lintas Bangkok Ramai dan Menyenangkan

Bagi yang tahu, ada cara cepat dan nyaman untuk bepergian di sekitar Bangkok, yang keren dan hemat biaya. Sistem Transportasi Massal Bangkok adalah monorel yang bisa digunakan penumpang dalam perjalanan, jauh di atas kemacetan lalu lintas dan keramaian dibawah.

Kota Bangkok yang semarak berisi sejumlah tempat wisata yang menarik dan pengunjung dapat dengan mudah menghabiskan waktunya berkeliaran di sekitar kuil, museum, dan galeri seni yang menarik perhatian serta menyeruput koktail di bar bergaya kota. Namun, banyak orang menemukan keramaian dan hiruk pikuk kota yang agak luar biasa, yang ditambah dengan panas dan kelembaban yang dapat membuat anda kelelahan saat berkeliling kota.

BTS Bangkok

Biasanya disebut sebagai BTS atau Skytrain, jaringan kereta api di atas tanah ini memiliki dua jalur yang membedah kota dan memungkinkan bagi penumpang menggunakan cara yang cepat dan mudah untuk berkeliling di pusat kota. Ada peta besar dan berwarna-warni dari perhentian Skytrain di setiap stasiun dan di dalam kereta itu sendiri, bagi pengunjung yang kesulitan untuk menemukan jalan mereka.

Orang-orang yang mengunjungi Bangkok untuk pertama kalinya dapat menggunakan Skytrain sebagai tur berpemandu murah, memperhatikan pemandangan terkenal saat skytrain melewatinya dengan lambat. Menjelajahi taman-taman di Bangkok saat cuaca panas bisa menguras tenaga. Namun, Skytrain menjulang di atas Taman Lumpini yang besar dan indah, memungkinkan pengunjung untuk memandangi pemandangan hijau dari kenyamanan gerbong ber-AC mereka.

Mengakses Skytrain

Jika Anda tinggal di area pusat seperti Sukhumvit atau Silom, ada pemberhentian Skytrain yang berjarak beberapa menit dengan berjalan kaki dari hotel Anda. Bahkan, sebagian besar hotel top kota ini terletak di dekat perhentian Skytrain, dan kereta ini berhenti beroperasi saat mendekati tengah malam, yang berarti Skytrain adalah cara yang mudah untuk melakukan perjalanan antara bar dan hotel top kota.

Menggunakan Skytrain memungkinkan anda melihat banyak pemandangan Bangkok yang aneh dan indah hanya dengan menaiki Skytrain dan menatap ke luar jendela. Banyak orang menganggap Skytrain agak dingin karena ber-AC, jadi sebaiknya Anda membawa sweter jika Anda berencana untuk tetap berada di kereta dalam waktu yang lama.

Skytrain jarang ramai, dan biasanya ada banyak tempat untuk duduk. Ada dua jalur kereta, jadi kemungkinan anda untuk berpindah kereta karena merubah tujuan akan sangat mudah dan kemungkinan hanya butuh waktu lima menit.

Keluar dari stasiun Skytrain

Ketika Anda turun dari kereta, Anda akan melihat tanda-tanda yang jelas dalam bahasa Inggris yang mengarah ke tempat-tempat wisata utama dan bangunan-bangunan terkemuka di daerah tersebut. Setiap stasiun memiliki beberapa pintu keluar, yang ditandai pada peta area yang ditampilkan pada papan di sekitar stasiun. Peta juga menandai tempat menarik utama, sehingga memudahkan pengunjung untuk memilih jalan keluar yang benar.

Jika Anda memiliki masalah dalam menemukan jalan keluar yang benar, cukup tanyakan anggota staf, yang dapat ditemukan di kantor kecil di setiap stasiun. Staf Skytrain biasanya berbicara bahasa Inggris dengan baik dan dapat memberi nasihat tentang Skytrain mana yang dapat Anda gunakan untuk menuju ke tujuan Anda.

Stasiun BTS Paling Populer

Meskipun total ada 23 stasiun Skytrain, ada beberapa yang lebih populer daripada yang lain. Stasiun Pusat berada di Siam dan ini adalah perhentian populer karena terletak di dekat sejumlah besar pusat perbelanjaan besar seperti MBK, Siam Discovery, dan Paragon. Ini juga merupakan tempat yang baik untuk pergantian kereta anda.

Perhentian populer lainnya terletak di jalur Sukhumvit seperti Asoke, Phrom Phong dan Tong Lo. Selamat bepergian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *